Gallery

Searching...

Alat Vital, Gairah, Healty, Hewan Peliharaan,Info Sehat, Kehamilan, Kesehatan Seks, Kontrasepsi, Mims dan Kids, Nutrisi, Pasangan Suami Istri, Pasutri, Payu Dara, Pernikahan, Perselingkuhan, Program Hamil, Seks test, Tips Hamil, Tips Harmonis, Tips Sex, Tips Triks


Beberapa Kiat Supaya Tetap Romantis Setelah Mempunyai Anak

02.25
Suami bisa jadi merasa terabaikan saat sang buah hati hadir. Cinta dan perhatian sang istri sepenuhnya bakal tercurah untuk si kecil yang baru saja lahir. Terkadang, ini bisa mengganggu keharmonisan karena salah satu merasa terabaikan.

Agar percikan romantisme selalu terjaga di dalam kehidupan, Anda berdua perlu bekerja sama. Berikut beberapa tips  dari Psikoterapis Rachel Hercman yang bisa dilakukan pasangan suami istri (Pasutri) agar cintanya tetap membara seperti dilansir Health.India,

1. Habiskan waktu berduaan

Ini sangat penting karena Anda perlu merasakan cinta lagi. Cobalah meminta bantuan kerabat atau teman untuk mengasuh anak. Ketika Anda berdua, lakukan yang hal-hal yang disukai berdua dan nikmatilah.

2. Berhenti hidup di masa lalu

Anda mungkin telah memiliki waktu yang menakjubkan sebelum memiliki bayi, tapi itu merupakan bagian dari fase kehidupan dan jangan fokus pada kenangan lama. Coba buat sesuatu yang baru yang akan membuat Anda tetap bahagia,

Bayi akan membantu membuat ikatan Anda lebih baik daripada Anda berkelahi. Ingatlah, lingkungan yang bahagia akan lebih baik untuk bayi dan pertumbuhannya.

3. Jangan stop bercinta

Tak ada alasan untuk berhenti bercinta hanya karena sudah ada bayi. Anda mungkin tak memiliki waktu lagi, tapi Anda masih bisa berhubungan intim di pagi hari, bukan di malam hari. Atur waktu sesuai dengan jam tidur bayi sehingga Anda berdua bisa berduaan ketika bayi tidur.

4. Manfaat teknologi

Anda bisa tetap berhubungan dengan teknologi seperti SMS atau menelepon di siang hari. Ini akan membantu memperkuat ikatan. Beritahu betapa Anda mencintai pasangan atau tak sabar melihatnya.



0 komentar:

Posting Komentar