Gallery

Searching...

Alat Vital, Gairah, Healty, Hewan Peliharaan,Info Sehat, Kehamilan, Kesehatan Seks, Kontrasepsi, Mims dan Kids, Nutrisi, Pasangan Suami Istri, Pasutri, Payu Dara, Pernikahan, Perselingkuhan, Program Hamil, Seks test, Tips Hamil, Tips Harmonis, Tips Sex, Tips Triks


Bercinta Tetap Berikan Manfaat Luar Biasa

02.35
Kesibukan membuat pasangan mengabaikan hubungan seksual. Padahal, sesibuknya Anda, jangan tinggalkan seks karena bagus untuk kesehatan pasangan.

Demikian disampaikan Terapis Seks Dokter Rosie King seperti dikutip ABC

Menurutnya, pasangan tidak boleh meremehkan nilai dan kekuatan sentuhan dengan bercinta."Seks baik untuk Anda karena itu bentuk khusus dari upaya saling menyentuh," ujar King.

"Jika Anda melakukan banyak sentuhan kulit, Anda mengurangi tekanan darah, menurunkan detak jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melepaskan endorfin penghilang rasa sakit," katanya menjelaskan.

Sementara itu Owen Catto dari Regional Mens Health mengatakan, sangat penting menjaga hubungan dengan pasangan Anda selama waktu sibuk. Itu penting untuk menjaga kesehatan seksual individu dan meningkatkan kesejahteraan.

Ia menjelaskan, kesehatan seksual serta kesejahteraan yang baik didapat dengan mempertimbangkan sejumlah faktor termasuk keintiman, komunikasi, mengambil waktu untuk diri sendiri, mencintai dan menyadari perubahan yang konstan.



0 komentar:

Posting Komentar