Gallery

Searching...

Alat Vital, Gairah, Healty, Hewan Peliharaan,Info Sehat, Kehamilan, Kesehatan Seks, Kontrasepsi, Mims dan Kids, Nutrisi, Pasangan Suami Istri, Pasutri, Payu Dara, Pernikahan, Perselingkuhan, Program Hamil, Seks test, Tips Hamil, Tips Harmonis, Tips Sex, Tips Triks


Manfaat Berhubungan Seks Bagi Pasutri ( Pasangan Suami istri )

20.03
Hubungan intim adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Namun, sejumlah studi menyebutkan hubungan intim yang teratur ternyata memiliki banyak manfaat.
Seks juga baik untuk kesehatan. Tak hanya membantu Anda tidur nyenyak, hubungan seks yang benar juga meredakan stres dan membakar kalori.
Itulah alasan mengapa Anda harus berhubungan seks secara rutin dengan pasangan. Dilansir dari Times of India, berikut beberapa manfaat seks :

Meningkatkan kesehatan jantung
Seks juga menjaga kesehatan tubuh sperti meningkatkan kesehatan pada jantung Anda. Baru baru ini sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria yang berhubungan seks sebanyak lebih dari dua kali seminggu, memiliki resiko rendah terkena serangan jantung, berbeda dari pria yang berhubungan seks sebulan sekali yang lebih rentan terkena serangan jantung.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Manfaat lainnya adalah meningkatkan tingkat kekebalan antibodi immunoglobulin serta bkekebalan tubuh A (IgA), yang membuat tubuh Anda lebih tahan terhadap serangan penyakit pilek dan demam. Mengurangi stres Banyak alasan terjadinya stress, yang paling sering adalah masalah pekerjaan dan keluarga. Jangan biarkan stres mempengaruhi kinerja Anda saat berada di tempat tidur. Tidak hanya meningkatkan suasana hati Anda, penelitian membuktikan bahwa banyak orang yang menikmati aktivitasnya di atas ranjang secara teratur dapat mengatasi stres serta membuat orang bahagia. Meredakan nyeri Ketika anda sakit kepala, jangan dijadikan alasan untuk tidak bercinta. Ketika Anda melakukan hubungan intim, maka Anda akan mengalami orgasme, serta tingkat hormon oksitosin meningkat sebanyak lima kali lipat. Endorphin ini benar - benar mengurangi rasa nyeri.

Membuat umur panjang
Pria, yang memiliki setidaknya dua orgasme seminggu, hidup lebih lama daripada pria yang berhubungan seks hanya sekali setiap beberapa minggu. Alasannya ketika seseorang mengalami orgasme, hormon yang disebut dehydroepiandrosterone dilepaskan. Hal ini meningkatkan imunitas, jaringan perbaikan dan menjaga kulit sehat.

Meningkatkan sirkulasi darah
Detak jantung Anda dapat meningkat ketika Anda melakukan hubungan seks, darah segar yang dipasok kedalam organ dan sel tubuh. Sedangkan darah yang digunakan sudah terbuang, serta menghilangkan racun dari dalam tubuh.

Meningkatkan kebugaran
Anda akan pergi ke pusat kebugaran untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap fit. Dengan seks secara teratur akan memberikan hasil yang baik kepada bagian pinggang Anda. Setengah jam bercinta akan membantu membakar kalori lebih dari 80 kalori tiap harinya.



0 komentar:

Posting Komentar